Kanit Binmas Polsek Purwasari Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Muna

Kanit Binmas Polsek Purwasari Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Muna

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLSEK PURWASARI –¬†Untuk mempererat hubungan silaturahmi serta lebih dekat dan akrab antara anggota kepolisian dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Purwasari, Aiptu Endang Edi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Muna di Perum BKR rt 09/06, Desa Congkong, Kecamtan Purwasari, Kabupaten Karawang, Minggu (29/1) sekitar pukul 14.00.

Dalam kegiatan pembangunan Mushola Al Muna dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Purwasari, Kepala Desa dan aparat Desa Cengkong, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cengkong, tokoh masyarakat serta warga Masyarakat sekitar.

Biaya pembangunan Mushola tersebut selain swadaya masyarakat sekitar di bantu pula oleh Yayasan IKSANUL AMAL, dari Bekasi Jabar. Selama acara berlangsung situasi berjalan tertib, aman dan khidmat.

Kapolsek Purwasari, IPDA Muhamad Sulton, SH melalui Kanit Binmas Aiptu Endang Edi mengatakan, semoga pembangunan Mushola ini diberikan kemudahan sehingga dapat segera selesai pembangunannya serta dapat segera digunakan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan Mushola ini yang merupakan swadaya dari masyarakat sekitar dan yayasan tersebut. Mudah-mudahan dengan adanya Mushola ini dapat meningkatkan kegiatan keagamaan serta menjadi lebih erat lagi tali silaturahmi kita sesama warga, ” jelasnya.

( Samin.ss )