Personil Polres Karawang Lakukan PAM Audensi STTB

Personil Polres Karawang Lakukan PAM Audensi STTB

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Jumat tanggal 24 Februari 2017 pukul 09.55  Polres Karawang melaksanakan Pengamanan Audensi warga yang tergabung dalam serikat teluk jambe Bersatu (STTB) dengan Kejaksaan Negeri Karawang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Karawang , yang dipimpin langsung oleh Ketua STTB.

Dalam pengamanan tersebut melibatkan Personil  sebanyak 35 Personil, yang tergabung terdiri dari : Dalmas Polres Karawang, Sat Intelkam , Polsek Karawang Kota, Anggota Provos, pengamanan sendiri dipimpin Kasubag Dal Ops Polres Karawang Akp Marsono.

86db634d-dbaf-4b21-885d-c790b173607e3d5be8fc-9338-42aa-89cd-482827b6891f

Dalam audensi tersebut diterima dan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang SUKARDI, SH, M.Hum, Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Karawang Priyosayogo, Kasubag Bin Doni Siregar, SH,  JPU Sdr. Fran Nurmansyah, SH, Ketua BM PAN Sdr. Dadi Mulyadi,  Ketua STTB Sdr. Maman Nuryaman, Sdr. Aris wiyono, Kasubag Dal Ops AKP H. Marsono Kanit V Sat Intelkam Polres Karawang IPDA Didin S.

 

Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti  keributan sehingga akan menganggu terselenggaranya kegiatan tersebut, personil polri yang melakukan pengamanan diharuskan mampu membaca situasi manakala situasi mulai tidak kondusif, karena bisa saja ada orang yang berusaha menganggu acara tersebut dengan melakukan tindakan anarkis.

Melakukan pengamanan sesuai dengan SOP, dan senantiasa waspada sehingga pelaksanaan Audensi warga yang tergabung dalam serikat teluk jambe Bersatu (STTB) dengan Kejaksaan Negeri Karawang dapat berjalan aman dan kondusif.