Antisipasi Ancaman Teroris Polsek Telukjambe Timur Cek KTP Penghuni Kos

Antisipasi Ancaman Teroris Polsek Telukjambe Timur Cek KTP Penghuni Kos

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Telukjambe Timur – Guna mengantisipasi ancaman teroris diwilayah hukum Polsek Telukjambe timur Rabu tanggal 01 februari 2017 anggota Polsek Telukjambe timur melakukan pengecekan KTP terhadap penghuni kos-kosan diwilayah Telukjambe timur salah satunya dikontrakan milik Mayjen Sukarjo, dikampung Sukagalih Rt. 11/ 04 Ds. Telukjambe.

Giat tersebut dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas polsek Telukjambe timur, anggota piket reskrim dan intel Polsek beserta babinsa Pelda Abdul Rasyid dan aparatur desa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mendatangi rumah kos-kosan dan meminta penghuninya untuk menunjukan KTP masing-masing,  bila ditemukan penghuni yang tidak dapat menunjukan KTP maka akan didata dan diberikan himbauan agar mengurus Kelengkapan diri.

Hal tersebut dilakukan guna mengetahui identitas penghuni dengan jelas, dan menghindari rumah kos-kosan sebagai tempat tinggal bagi pelaku kejahatan dalam merencanakan aksinya.

“Menciptakan rasa aman dan agar terhindar dari gangguan kamtibmas adalah tujuan dari dilaksanakannya berbagai upaya pencegahan oleh pihak kepolisian seperti Pengecekan terhadap rumah kos kali ini ujar Kapolsek Telukjambe Timur Kompol. Endang Kusnandar, SH, MH.