TNI Polri Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

TNI Polri Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Majalaya – Tidak hanya sebagai mitra dalam menciptakan keamanan saja, ┬ánamun TNI-Polri senantiasa bergandengan tangan dalam menciptakan sebuah hubungan yang harmonis guna memperoleh berkah serta membuat manfaat bagi masyarakat sekitar.

IMG-20170304-WA0016

Hal tersebut terlihat saat anggota TNI-Polri melaksanakan kegiatan jum’at keliling di Mesjid Jami Ar Rahman perum citra kebun mas desa bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang pada hari jumat (4/3/2017).

Sholat jum’at dihadiri Dari unsur Kodim dan Polres Karawang serta Polsek Majalaya, Iptu. ┬áSuhendar Enday, anggota Polsek Klari dan Polsek Telagasari.

Pelaksanaan sholat Jum’at tersebut akan makin mempererat intergritas Polri-TNI, dimana menjadi abdi negara harus selalu kompak karena negara ini membutuhkan aparat yang saling mendukung, bersama-sama selalu menuju kebaikan demi bangsa dan negara.

Setelah Pelaksanaan sholat jum’at TNI-Polri memberikan santunan kepada anak yatim, perhatian kepada yang tak mampu akan menjadi tabungan akherat kelak dan semoga menjadi jalan keberkahan khususnya bagi personil Polres Karawang agar selalu menjadi pribadi yang amanah dan dicintai masyarakat. Ucap Kapolsek Majalaya.