Si Jago Merah Hanguskan Warung Kapolsek Rengasdengklok Langsung Cek Lokasi

Si Jago Merah Hanguskan Warung Kapolsek Rengasdengklok Langsung Cek Lokasi

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok – Senin (6/3/2017) sekira pukul 22.00 Wib, warga dikejutkan dengan kebakaran yang melahap sebuah warung warga yang beralamat di dusun┬áCiagem Rt 020 Rw 004 Desa Jayamakmur ,kec Jayakerta, kabupaten Karawang.

Diketahui pemilik warung tersebut bernama Wanto berusia 33 tahun, warung yang persis terletak disamping kantor KUA desa Jayamakmur tersebut hangus terbakar dan hanya menyisakan puing-puing bagunan saja, api yang melahap warung korban tersebut sangat cepat ditambah kondisi warung yang terbuat dari mambu sehingga dengan hitungan jam menghabiskan bangunan yang ada.

Wanto mengatakan pada saat kejadian dirinya diberitahu oleh Rahmat dan Ari (saksi) pada pada pukul 22.00 Wib, yang megatakan bahwa warungnya kebakaran,” saya langsung pulang untuk memastikan benar tidak warung terbakar, saya langsung lemas ketika mengetahui dan melihat langsung bahwa warung beserta isi dagangan saya hangus terbakar tanpa sisa”.

Menurut keterangan kapolsek rengasdengklok Kompol. Agus Suwarsono, SH.MH yang langsung mengecek kelokasi kebakaran mengatakan Diduga kebakaran terjadi karena konsleting listrik ditempat tersebut, diperkirakan korban mengalamai kerugian sekitar Rp. 10.000.000, dan tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

lanjutnya, personil langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban dan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, Kapolsek sekaligus menghimbau kepada warga setempat agar lebih memperhatikan kondisi rumah pada saat akan meninggalkan rumah/tempat usaha baik instalasi listrik ataupun lainnya agar aman.