Pamenwas Di Dampingi Anggota Provos Kontrol Situasi Rutan Polres Karawang

Pamenwas Di Dampingi Anggota Provos Kontrol Situasi Rutan Polres Karawang

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Pamenwas Polres Karawang didampingi anggota piket Provos lakukan pengecekan piket rutan Polres Karawang, pada hari Kamis ( 30/03/2017 ) pukul 09.00 Wib.

Jumlah tahanan Rutan Polres saat ini  31 orang, terdiri dari 14 orang tahanan Reskrim, 15 orang tahanan Sat Narkoba, titipan Polsek sebanyak  1 orang, titipan jaksa sebanyak 1 orang. Kondisi tahanan dalam keadaan sehat.

Kegiatan pengawasan semacam ini rutin dilakanakan karena pengawasan merupakan proses dalam menetapkan ukuran kinerja dan pengambilan tindakan yang dapat mendukung pencapaian hasil yang diharapkan sesuai dengan kinerja yang telah ditetapkan.

Dengan pengawasan atau pengecekan dapat diketahui sampai dimana bentuk pelanggaran yang terjadi terhadap anggota dilapangan karena pengawasan merupakan salah satu bentuk management yang sangant penting.

Dan pengawasan merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang terdapat dalam point ke sepuluh dari kesebelas program tersebut, ” dengan dilakukan pengawasan terhadap Rutan Polres Karawang diharapkan tidak ditemukan pelanggaran baik terhadap petugas jaga maupun terhadap tahanan sendiri, ujar Kasat Tahti Polres Karawang Ipda Kasih Wurini yang hadir pada saat pemeriksaan dan pengawasan tersebut “.