Sejumlah Barang Inventaris Desa Digondol Maling Polisi Lakukan Penyelidikan

Sejumlah Barang Inventaris Desa Digondol Maling Polisi Lakukan Penyelidikan

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Rawamerta – Kepolisian sektor Rawamerta langsung melaksanakan pengecekan tempat kejadian perkara kasus Pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada hari kamis tanggal 06 april 2017, kejadian tersebut diketahui oleh Supandi sekitar pukul 08.00 Wib, Pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi dikantor Kepala desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

Supandi warga desa Gombongsari yang berusia 43 tahun tersebut langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut kePolsek Rawamerta beserta saksi Abdul rahmat dan Endang, warga desa Gombongsari.

“Menurut keterangan saksi sekitar pukul 08.00 wib, ketika Supandi datang dikantor desa Gombongsari dilokasi tersebut sudah dalam keadaan berantakan, setelah dilakukan pengecekan ternyata barang-barang inventaris desa berupa : 1 (satu) buah TV 21 ‘ inc, merk sharp warna silver, 2 (dua) buah layar monitor mrek advance warna hitam, 1(satu) buah printer merk epson tipe L120 wrn hitam & 1(satu) buah CPU warna hitam sudah tidak ada.

Diduga telah terjadi pencurian dilokasi tersebut, diduga pelakuyang saat ini masih dalam lidik masuk dengan cara merusak / mencongkel jendela belakang bangunan kantor desa , untuk selanjutnya pelaku masuk kedalam ruangan dan mengambil barang-barang tersebut diatas.

“Saat ini Kasus pencurian dengan pemberatan tersebut masih dalam penyelidikan, sat Reskrim akan terus menyelidiki hingga pelaku dapat ditemukan untuk diproses secara hukum yang berlaku, berdasarkan keterangan saksi atas jumlah barang yang hilang kerugian ditaksir sekitar Rp. 8000.000.  Ungkap Kapolsek Rawamerta AKP.Agus Setiawan, A.Md