Guna Menjaga Ketertiban Pedagang Jamu Pun Dirazia

Guna Menjaga Ketertiban Pedagang Jamu Pun Dirazia

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Klari – Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Ahmad Mulyana, SH laksanakan kegiatan Operasi Miras pada hari Rabu, tanggal (12/04/2017).

Kegiatan operasi dengan sasaran pedagang jamu yang menjual miras dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Klari Polres Karawang Ipda Tarjono, SH beserta tujuh orang anggota Polsek yang melaksanakan piket fungsi pada hari itu.

Adapun lokasi pelaksanaan operasi dengan sasaran miras tersebut dilakanakan di wilayah Polsek Klari tepatnya di Dusun. Cirejag Desa. Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang dan kegiatan tersebut dilakanakan pada pukul 21.00 Wib.

Adapun hasil yang diperoleh dari operasi miras tersebut telah didapat tiga buah botol miras jenis arak kecil  dan satu buah miras jenis arak besar yang di dapat dari pedagang jamu yang berada di lokasi tersebut.

Selain melakukan operasi dengan sasaran miras Ipda Tarjono, SH lakukan himbauan terhadap para pemilik / pedagang jamu untuk tidak melakukan aktifitas lebih dari pukul 24.00 Wib untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah hukum Polsek Klari, ujar Tarjono usai pelaksanaan operasi tersebut.