Kunjungan RI 1 ke Purwakarta Anggota Polres Karawang Siaga di Jalur Tol

Kunjungan RI 1 ke Purwakarta Anggota Polres Karawang Siaga di Jalur Tol

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Tribratanewskarawang.com – Sebuah komitmen dan Sikap disiplin anggota merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah  organisasi. Khususnya pada organisasi Kepolisian Republik Indonesia, hal tersebut justru lebih penting/dominan karena merupakan landasan awal yang kuat pada aspek komitmen dan disiplin anggota sebab akan memudahkan di dalam penanaman visi, misi dan sasaran organisasi sehingga prosentase pencapaian target Kepolisian dapat lebih dioptimalkan.

Selasa 25 April 2017, Kepolisan Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. Andi Herindra S.I.K menerjunkan personilnya guna melaksanakan Pengamanan dijalur tol wilayah hukum Polres Karawang dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ke Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Kali ini kunjungan Presiden Republik Indonesia dalam rangka menghadiri peringatan Isra Mi’raj, Istighosah Qubro dan dialog kebangsaan dengan FSGN di Ponpes Al-Hikamus Salafiyah Kampung Cipulus Desa Nagrog Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Dalam kesiagaan trsebut dijelaskan pula kepada seluruh personil tentang cara bertindak kegiatan pengamanan kali ini.

“Laksanakan tugas dengan seksama dan dengan penuh rasa tanggung jawab serta di dasari dengan hati yang iklas agar kegiatan pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar, ” ujar Kapolres Karawang.

Pengamanan dilakukan oleh Personil Sat Sabhara dan personil gabungan maupun Polsek Jajaran Polres Karawang, diantaranya Polsek Cikampek, Polsek Kotabaru dan Polsek Klari, Polsek Ciampel dengan para personil Pengamanan dilakukan direst area 59. KM 62, KM 63,KM 65 bersiaga dititik-titik Pam.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan dan ancaman yang dapat menganggu agenda kunjungan Presiden RI Kepurwakarta, terutama dijalur-jalur yang dilalui oleh rombongan Presiden.