Peringatan Hari Buruh Sedunia Polisi Pasang Spanduk Himbauan Agar Kondusif

Peringatan Hari Buruh Sedunia Polisi Pasang Spanduk Himbauan Agar Kondusif

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Para buruh di seluruh dunia akan kembali memperingati hari buruh sedunia (May Day) pada Senin, 1 Mei 2017 mendatang. Persiapan buruh turun ke jalan guna menyampaikan tuntutannya kepada pemerintah mulai terasa, baik melakui informasi media dan rencana-rencana para buruh yang akan turun memperingati Hari May day tersebut.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 10.28.02Kepolisian Resort Karawang sudah mulai melakukan persiapan pengamanan Hari buruh Sedunia tersebut agar berjalan lancar dan kondusif, selain persiapan kekuatan personil dilapangan, Polres Karawang beserta polsek Jajaran melakukan pemasangan berisi himbauan kepada para buruh agar dalam pelaksanaan Hari buruh mendatang dilakukan dengan tertib.

Isi spanduk yang khusus mengajak masyarakat menciptakan suasana kabupaten Karawang yang aman dan kondusif dipasang ditempat-tempat umum seperti dipinggir jalan agar dilihat dan dibaca oleh masyarakat, hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara suasana yang aman dan nyaman pada saat peringatan hari buruh mendatang