KBO dan Masing-masing Danton Dalmas Memberikan Arahan Kepada Anggotanya

KBO dan Masing-masing Danton Dalmas Memberikan Arahan Kepada Anggotanya

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Sabhara Polres Karawang – KBO Dalmas Ipda Gulipar serta 2 Danton Dalmas Aiptu Bacharudin dan Bripka Endang mengambil Alih pasukan setelah apel pagi di lapangan mako Polres Karawang. Sabtu (20/05/2017).

Satuan Bhayangkara Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKP. Bambang Sumitro S.H memberi pesan kepada KBO Dalmas dan para danton dalmas Polres Karawang agar senantiasa merangkul para anggotanya dan memberikan tugas sesuai pada bagian-nya masing-masing agar bisa di pertanggungjawabkan dengan baik.

Satuan Bhayangkara atau biasa disebut Sabhara ini merupakan salah satu tugas dikepolisian yang memiliki pasukan elite atau pasukan dalmas sebagai kekuatan dasar. Maka tidak hal nya dalmas ini memiliki banyak pasukan yang kekuatannya sangat di perlukan di dalam kepolisian.

Setelah adanya apel pagi di Lapangan Mako Polres Karawang sesuai perintah Kasat sabhara AKP. Bambang Sumitro S.H, KBO Dalmas dan Para danton langsung mengambil alih pasukannya dan memberikan perintah lisan yang yaitu; Bila mana sedang bertugas selalu memperhatikan keselamatan, pemberian APP tentang bagaimana laporan yang baik dan sesuai prosedur yang sudah di tentukan dan bilamana melaksanakan piket penjagaan harus lebih berhati-hati dan tidak boleh lengah oleh  lingkungan sekitar.

Selain itu Para danton juga menyampaikan kepada anggota agar selalu memegang tugas yang telah di pertanggungjawabkan. Baik yang pengawalan, berpatroli maupun piket jaga mako.