Polres Karawang Terima Bantuan Personil Brimob Dalam Rangka Ops Ramadniya 2017

Polres Karawang Terima Bantuan Personil Brimob Dalam Rangka Ops Ramadniya 2017

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Dalam rangka pengamanan Ops Ramadniya 2017 Polres Karawang lakanakan latihan Pra Operasi Ramadniya Tahun 2017 yang dilakanakan pada hari ini, Rabu tanggal 21/06/2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Karawang adapun yang berlaku elaku Inspektur Apel dalam kegiatan tersebut adalah Karo Ops Polda Jawa Barat Kombes Pol. Drs. Leonidas Braksan, MM.

Pelatihan Pra Operasi Ramadniya 2017 tersebut untuk Satgas bantuan operasi dalam rangka pelakasanaan Ops Ramadniya yang aat ini sedang langsung adapun atgas bantuan tersebut yaitu dari Brimob Mabes yang di BKO kan di Polres Karawang.

Berlaku selalu pemberi arahan serta cara bertindak dilapangan untuk Satgas Bantuan dalam kegiatan ini yaitu Kabag Ops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, SE.

Jumlah personil Bromob Mabes yang di BKO dalam kegiatan Ops Ramadniya2017 tahun  ini yaitu sebanyak  empat ratus lima puluh personil, adapun Polres Karawang hanya sebanyak delapan puluh enam orang dan sisanya di sebar ke Polres Subang, Polres Purwakarta dan Polres Cirebon, ujar Kabag Ops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo, Nurcahyo, SE.