Demi Keselamatan Polisi Gotong Seseorang Yang Tertidur Dibahu Jalan

Demi Keselamatan Polisi Gotong Seseorang Yang Tertidur Dibahu Jalan

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – serba serbi Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 yang masih berlangsung memang bermacam-macam, menggelar operasi kemanusiaan ini tentunya banyak warna yang dijumpai oleh pelaksana khususnya anggota Kepolisian Resort Karawang yang hingga saat ini tengah melaksanakan Pengamanan dalam Rangka Operasi Ramadniya 2017.

Memberikan pelayanan serta menciptakan rasa aman  nyaman dan situasi kondusif merupakan tugas Kepolisian dalam melaksanakan Operasi ini, menjaga kelancaran perjalanan para pemudik yang akan berlebaran bersama keluarga dikampung halaman memiliki kebanggaan tersendiri bagi personil karena mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat diPos Pelayanan Flay Over kepuh Kelurahan Karang Pawitan ini, Sebagian personil yang tengah melaksanakan Pengamanan Jalur senin (26/6/2017) menemui seseorang yang tengah berbaring dibadan jalan dekat Flay over, hal tersebut pastinya sangat berbahaya bagi keselamatan orang tersebut sehingga beberapa personil terpaksa mengangkat orang tersebut untuk dipindahkan.

Diketahui orang tersebut adalah penderita gangguan jiwa yang tertidur ditempat tersebut, agar tidak membahayakan pengguna jalan dan nyawa orang tersebut makan AKP Marsono dan Aiptu Sukarman memindahkan orang tersebut ketempat yang lebih aman.

“Karena mengalami gangguan jiwa orang tersebut tidur dibahu jalan sehingga dapat membahayakan nyawanya serta pengguna jalan raya, untuk itu kami gotong bersama ketempat yang lebih aman, karena orang tersebut tetap diam walaupun  sudah dihimau, Kata AKP Marsono.