Stasiun KA Wilayah Karawang Masih Dijaga Polisi

Stasiun KA Wilayah Karawang Masih Dijaga Polisi

06

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H masih maraknya pemudik mengunakan Kereta. Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indraidi S.H.,S.Ik.,M.H menyebar anggota Polres maupun Polsek untuk bersiaga di jalur KA Wilayah Kabupaten Karawang. Kamis (06/07/2017).

Selain pemantauan dan pengamanan di jalur jalan pantura, Kepolisian Resor Karawang bersama jajaran Stasiun Besar Kereta Api (KA) Karawang juga melakukan pengamanan jalur kereta api.

Pengamanan angkutan lebaran jelang arus mudik kerap dilaksanakan di setiap tahunnya. Hal tersebut dilaksanakan sejak pagi hingga malam hari. Seperti yang dilaksanakan di salah satu stasiun Karawang ketika terlihat sejumlah petugas bersiaga mengamankan situasi kamtibmas di sekitar stasiun kereta api.

Kegiatan Ops Ramadniya 2017 yang dilaksanakan di Stasiun Karawang meliputi pengamanan pelayanan terhadap penumpang, pengamanan terhadap aset PT. KAI dan pengamanan jalur KA.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan tetap aman karena penumpang dan pelayanan dari berbagai instansi juga tertib.