Dihari Pertama Sekolah Babinkamtibmas Berikan Arahkan Pada Pelajar

Dihari Pertama Sekolah Babinkamtibmas Berikan Arahkan Pada Pelajar

17,,

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Pada Hari Senin tanggal 17/07/2017 pukul 11.30 Wib Babinkamtibmas Polsek Polres Karawang Aiptu Aja Bundario berikan arahan pada pelajar di hari pertama sekolah dimulai.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Aja Bundario elaku Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang  dengan cara mendatangi sekumpulan pelajar yang sedang berkumpul di pos kamling Kp . Krajan Rt. 02/01 Kec. Telukjambe Timur KAb. Karawang.

Salah satu arahan yang diberikan oleh Aiptu Aja Bundario kepada para pelajar SMA PGRI Karawang tersebut adalah dihimbau kepada para pelajar agar segera pulang kerumah masing-masing  usai kegiatan sekolah hari pertama ini, ujarnya.

Selanjutnya usai himbauan tersebut para pelajar yang sedang kumpul-kumpul di pos kamling tersebut langsung membubarkan diri kerumah masing-masing.

” Dihimbau pula kepada seluruh warga Telukjambe Timur  yang memiliki anak sebagai pelajar untuk mengawasi kegiatan selama berada di sekolah dan menghimbau untuk segera plang kerumah usai kegiatan belajar mengajar selesai, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan “, tambah Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Endang Kusnandar, SH, MH.