AKP Sutrisno Berikan Penyuluhan Kepada 239 Siswa DiSMK PGRI

AKP Sutrisno Berikan Penyuluhan Kepada 239 Siswa DiSMK PGRI

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Jatisari – Selasa tgl 18 Juli 2017 pkl 10.30 wib s/d 11.45 wib Kanit Lantas Polsek Jatisari AKP SUTRISNO memberikan penyuluhan dihadapan 239 siswa klas 1 SMK PGRI Jatisari sebagai peserta MPLS SMK PGRI Jatisari bertempat di aula SMK PGRI Jatisari.

Hadir dalam acara tersebut diantara Kepala Sekolah SMK PGRI Jatisari H. Aus Saputra, ST, S.Pd, Bhabinkamtibmas Brigpol Denis, SH dan Ketua Panitia MPLS Andri Yadi,S.Pd,

Dalam kegiatan tersebut Kanit LantasĀ  menyampaikan tentang Tata Tertib berlalulintas sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan oleh Panitia MPLS. Hal-hal yg disampaikan diantaranya Perlengkapan berkendaraan, Pengenalan rambu2 lalulintas, Batas usia yg berhak mengendarai kendaraan bermotor, Cara pembuatan Surat Ijin Mengemudi atau Sim.

Kesempatan terseut juga dimanfaaatkan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Denis, SH yang menambahkan wawasan pelajar dengan menerangkanĀ  tentang penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran yang kerap dilakukan pelajar seperti tauran antar pelajar.

“Semoga dengan dilaksanakannya penyuluhan ini para pelajar dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan Kepolisian yang belum meraka ketahui, untuk mereka pakai dan gunakan demi masa depan mereka, menumbuhkan kesadaran berlalu lintas dan menjauhi narkoba