Kapolsek Majalaya Hadiri Pembukaan Study Banding Dari Kabupaten Aceh Besar

Kapolsek Majalaya Hadiri Pembukaan Study Banding Dari Kabupaten Aceh Besar

20,6

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Majalaya – Pada hari ini Kamis, tanggal 20/07/2017 pukul 09.00 Wib Kapolsek Majalaya Iptu Asep Supriyadi, SH hadiri pembukaan study banding pengelolaan padi dari perangkat Desa se Kecamatan Kuta Baro Kab. Aceh Besar.

blank

Kegiatan pembukaan study banding tersebut dilaksanakan di Desa. Ciranggon Kec. Majalaya Kab. Karawang, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Majalaya, Sekretaris Camat Kec. Kuta Baro Kab. Aceh Besar, Seluruh Kades Kec Majalaya, Tokoh Pemuda, Uptd Pertanian, 90 Kepala Desa Se Kec Kuta Baro Aceh, Para petani Desa Majalaya dan seluruh staf Desa Ciranggon Majalaya Kab. Karawang.

Diharapkan dengan sutudy banding pengelolaan  penanaman padi tersebut merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya kelak, ujar Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Aep Supriyadi, SH yang hadir dalam kesempatan tersebut.

” Diharapkan usai pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan pengelolaan padi baik di wilayah Kabupaten Karawang maupun di Kab. Aceh Besar “.