Anti Narkoba Bagi Pelajar, AKP Ricky Adipratama, S.H.,S.Ik Berikan Penyuluhan

Anti Narkoba Bagi Pelajar, AKP Ricky Adipratama, S.H.,S.Ik Berikan Penyuluhan

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Ciampel – Pada hari kamis 20 Juli 2017 pukul 10.30 WIB, AKP Ricky Adipratama, S.H.,S.Ik selaku Kapolsek Ciampel berikan penyuluhan narkoba ke pelajar SMK Pratama Mulya Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Penyuluhan Narkoba ini merupakan hal positif yang dilakukan oleh AKP Ricky Adipratama, S.H.,S.Ik untuk menjadikan generasi-generasi penerus bangsa yang baik dan bebas dari kata narkoba, Terutama kepada pelajar-pelajar yang akan meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau yang akan mengalami hal di dunia pekerjaan.

Sosialisasi penyuluhan narkoba kepada para pelajar SMK Pratama Mulya Desa Kutapohaci ini juga berperihal tentang jenis dan pengaruh serta akibat yang timbulkan bila mengkonsumsinya.

Kegiatan sosialisasi penyuluhan narkoba ini diselenggarakan dari pihak kepolisian. Dan pihak guru juga mendukung dengan adanya penyuluhan tentang bahayanya narkoba yang diselenggarakan dari pihak kepolisian khususnya dari Polsek Ciampel ini.

Selain itu, para siswa juga antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi penyuluhan narkoba dari pihak kepolisian ini. Dan para siswa menjadi tahu apa bahaya dari penggunaan narkoba.

“Yang tadinya saya nggak tau apa itu narkoba dan jenis-jenis bahayanya, Saya menjadi tau betapa jahatnya narkoba bila sudah memasuki badan kita. dan saya berterimakasih kepada pak polisi dan guru-guru yang sudah menjaga dan memberi bimbingan yang baik bagi kami.” Ujar Ade salah satu siswa SMK Pratama Mulya Desa Kutapohaci.

“Penyuluhan ini saya berikan karna saya perduli dengan pemuda-pemudi yang akan menjadi penerus bangsa yang baik ini. Jangan hanya hari ini didengar saja, namun juga dilaksanakan. Jauhilah Narkoba sejak dini.” Tutup Kapolsek