Keributan Antara Ormas Pancasila dan LSM, Kanit Intel Polsek Klari Terjun Langsung Kelapangan

Keributan Antara Ormas Pancasila dan LSM, Kanit Intel Polsek Klari Terjun Langsung Kelapangan

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Klari – Kanit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang lakukan Penggalangan dan koordinasi dengan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kec. Telukjambe Timur Sdr. Yayat pada hari Selasa tanggal 25/07/2017.

Hal tersebut dilakanakan dalam rangka membahas atau menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan keributan antara Ormas Pemuda Pancasila dengan LSM Manggala di Bandung.

Adapun hasil yang dicapai dari kegiatan penggalangan erta koordinasi tersebut bahwa Sdr. Yayat selaku Ketua Ormas Pancasila menjelaskan bahwa tentang kejadian di Bandung antara ormas Pemuda Pancasila dengan LSM Manggala tidak akan berdampak dan berkembang di Kabupaten Karawang dengan alasan LSM Manggala tidak ada di wilayah Kab. Karawang, ujar Kanit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Ipda Ulan Sonjaya, SH.

Dan pihak Ormas Pemuda Pancasila itu sendiri menjelaskan pula bahwa untuk Kabupaten Karawang dijamin dapat aman terkendali, ujar Sdr. Yayat menambahkan.

Kegiatan penggalangan serta kordinasi tersebut dilakukan berhadap bahwa kejadian keributan yang terjadi di Bandung tidak akan berdampak apapun terhadap Ormas Pancasila di Kab. Karawang.