Kunjungan Kapolres ke Desa Mekarbuana-Tegalwaru dalam rangka TMMD

Kunjungan Kapolres ke Desa Mekarbuana-Tegalwaru dalam rangka TMMD

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Kunjungan Kapolres Karawang AKBP ADE ARY SYAM INDRADI S.H, S.I.K M.H ke lokasi TMMD KE 99 TA 2017 Kodim 0604 Karawang.

Kegiatan yang bertempat di lapangan bumi perkemahan dsn Cijati III RT 08/03 Desa Mekarbuana Kec. Tegalwaru Kab. Karawang sebagai wujud senergitas antara TNI dan POLRI.

Pada hari Jumat tgl 28 Juli 2017 tepatnya pukul 08.00 wib Kapolres Karawang berkunjung ke lokasi TMMD Ke 99 TA 2017 Kodim 0604 Karawang di dsn Cijati III Desa Mekarbuana Kec. Tegalwaru kab. Karawang. Dalam giat tersebut Kapolrew didampingi Dandim 0604/karawang yg diwakili, Para pejabat utama Polres Karawang, Kapolsek jajaran Polres Karawang, Danramil Pangkalan Kepala Desa Mekarbuana , Anggota Polri Polres Karawang dan TNI Kodim Karawang 250 orang.

Giat ini diawali dengan Apel bersama antara TNI dan POLRI di pimpin Kapolres Karawang sebagai bentuk sinergitas antara TNI/POLRI, dilanjut dengan melakukan peninjauan TMMD antara lain , Peninjauan Pembuatan drenase, Peninjauan Poskamling, Peninjauan rutilahu.

“giat ini adalah bentuk sinergritas TNI Polri ditengah masyarakat demi terciptanya situasi yang aman damai dan kondusif, karena proses yang baik akan menghasilkan sebuah hal yang baik juga,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan Kunjungan Kapolres ke lokasi TMMD tersebut berjalan aman dan kondusif.