Jalin Komunikasi Polisi Sambangi Petugas Ronda Malam

Jalin Komunikasi Polisi Sambangi Petugas Ronda Malam

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Tempuran – Guna mempererat hubungan silaturahmi serta mejalin komunikasi, Aiptu Irwan dan Brigadir Ahri anggota patroli Polsek Tempuran melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang tengah melaksanakan ronda malam, Rabu( 3/8/2017 ) jam 01.00 Wib.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan pada malam hari hingga dini hari didesa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Dalam patroli dialogis Aiptu Irwan telah menyambangi warga dipos ronda dan tengah melaksanakan ronda malam, dimana kesempatan tersebut dipergunakan oleh Aiptu Irwan untuk menyampaikan himbauan-himbauan harkamtimbas.

Isi himbauan-himbauaan tersebut antara lain agar masyarakat selalu waspada dalam menjaga keamanan lingkungannya, Tingkatkan terus pelaksanaan Ronda malam dan lakukan pencegahan sedini mungkin terjadinya tawuran antar kampung yaitu dengan melarang warga untuk membunyikan petasan, minum-minuman keras, melakukan aksi balapan liar dan lain-lain.

Pelaksanaan patroli dialogis tersebut dilakukan oleh Aiptu Irwan dan rekannya secara rutin di Dusun-dusun yang ada di wilayah Polsek Tempuran, dengan maksud untuk memberikan semangat kepada masyarakat terutama yang sedang menjalankan Ronda malam di Pos Kamling.

Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga hal tersebut berdampak terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

⁠⁠⁠