Kanit Sabhara Polsek Pedes Berikan Arahan Terhadap Anak-Anak SMP Tentang Pentingnya Disiplin Waktu

Kanit Sabhara Polsek Pedes Berikan Arahan Terhadap Anak-Anak SMP Tentang Pentingnya Disiplin Waktu

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Pedes – Diketahui ketika sejumlah pelajar laki-laki SMPN 1 Pedes banyak yang terlambat masuk Kelingkungan Sekolah, Rabu (3/8/2017) Kanit Sabhara Polsek Pedes yang tengah melakukan patroli sekaligus pengaturan ditepi jalan menghampiri para pelajar ini dengan dikumpulkan didepan gerbang sekolah tersebut.

Karena kejadian tersebut Aiptu Agus Rusdaya memberikan arahan dan himbauan kepada mereka agar dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, sehingga pada saat berangkat kesekolah tidak terlambat, karena ketika mereka terlambat maka pintu masuk sekolah otomatis akan ditutup pihak sekolah.

“Sebagai pelajar harus bisa memperkirakan waktu tempuh perjalanan, jangan sampai sengaja dibuat terlambat agar bisa bolos, belajarlah dengan giat dan biasakan sikap disiplin sehingga mereka akan menjadi pelajar yang unggul sehingga dapat membanggakan kedua orang tua, ucap Aiptu Agus.

Untuk kemudian Para pelajar ini diarahkan untuk mengikuti pelajaran disekolah walaupun terlambat, dan diharapkan kejadian tersebut tidak terulang lagi.