Tertangkap Tangan, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Babak Belur Dipukuli Masa

Tertangkap Tangan, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Babak Belur Dipukuli Masa

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok – Malang nasib pemuda ini, niat mencari untung malah buntung yang didapat, pemuda berinisial S warga desa Kertasari Rengasdengklok ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena nekad melakukan pencurian sepeda motor milik Unen warga desa Kemiri Kamis  (3/8/2017).

Peristiwa tersebut terjadi dirumah korban diDusun Sukajaya 2 Rt 14 Rw.03 Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. Pelaku nekad melakukan aksinya dengan cara masuk teras rumah milik tetangga korban untuk mengambil sepeda motor yang diparkir ditempat tersebut.

Pada pukul 00.30 wib pelaku bersama satu orang Temannya yang belum di ketahui Identitasnya Mengambil satu unit Sepeda Motor Honda Vario warna Hijau milik Korban No pol : Lupa diduga Bodong tidak ada Surat-suratnya, ketika sedang di parkir di Teras Rumah Tetangga korban dan Pelaku merusak Gembok Rantai Roda Belakang dan Merusak kunci kontak Menggunakan kunci Leter T.

Setelah di ketahui oleh Unen lalu sepeda Motor di bawa oleh teman korban kemudian pelaku begitu di kejar di teriaki maling menabrak kursi besi dekat Tempat kejadian perkara kemudian terjatuh beserta sepeda motor yang dibawa, pelaku Akhirnyanya dapat di tangkap oleh Masyarakat dan di pukuli oleh Massa sampai babak belur di bagian wajah.

Tak lama kemudian personil Polsek piket Spkt Reskrim dan intel mendatangi lokasi kejadian, dan langsung meminta keterangan saksi, sementara korban langsung di amankan dan kemudian dibawa ke RS proklamasi Rengasdengklok untuk perawatan dan pengobatan.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan atas kejadian ini, mengingat mengingat sepeda motor yang di Curi tersebut Bodong atau tidak memiliki surat-surat, sehingga akan kami kembangkan barang kali ada Menyangkut TKP yg lain, sementara proses berjalan kita menunggu kesembuhan kesehatan pelaku untuk keterangan lebih lanjut, Kata Kapolsek Kompol. Agus Swarsono SH.MH.

Lanjutnya, selain pelaku yang berhasil diamankan kita juga mengamankan beberapa barang bukti berupa satu Gembok,dan kunci gembok dan Rantai dan Kunci Vario, satu Unit Spd Motor Honda Beat Nopol : B 3568 FRJ Milik pelaku, Kunci Leter T dan Anak Kuncu 4 biji. mudah-mudahan dengan pengembangan nanti dapat diketahui juga keterkaitan sepeda motor bodong tersebut, tutup Kapolsek.