Ranger 3202 Sambangi Kantor Kepala Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Ranger 3202 Sambangi Kantor Kepala Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Telukjambe Timur – Personil Satuan Sabhara Ranger 3202 a Aiptu Syarip sambangi Kantor Kepala Desa Wadas Senin (7/8/2017).
Kunjungan atau sambang seperti ini, sering di lakukan oleh Aiptu Syarip, pada saat dirinya melakukan patroli diwilayah hukum Polsek Telukjambe Timur, dalam rangka menciptakan kondusifitas diwilayah tersebut.
“Keberadaan polisi dan aparat desa merupakan mitra kerja dalam melaksanakan tugas, memiliki satu tujuan dan akan saling mendukung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna memelihara harkamtibmas dilingkungan Telukjambe Timur.
“Permasalahan yang dihadapi dilapangan dan merupakan Pr bersama terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar Kepala Desa, tidak segan – segan untuk berkordinasi,” ujar Syarip.
Menyambangi kantor kepala desa sekaligus melakukan dialog akan dapat meningkatkan hubungan bersama terait masalah kamtibmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala desa sekaligus wadah menyerap informasi masyarakat terkait maslah keamanan dan ketertiban masyarakat. tutup Aiptu Syarip