Polres Karawang Serentak Tanam Pohon Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan

Polres Karawang Serentak Tanam Pohon Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan

43de57d7-0e7b-4a82-947d-7d0a08b53247

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan penanaman pohon serentak yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka Polri Peduli Penghijauan dan akan dilaksanakan oleh Polres Karawang dan jajarannya. AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K .M.H selakuĀ  Kapolres Karawang terus lakukan gerakan tanam pohon baik dilingkungan Polres maupun dibeberapa lokasi Diwilayah Karawang salah satunya Pesisir pantai.
Menanam pohon adalah salah satu wujud sumbangsih terhadap kelangsungan ekosistem di bumi ini, dan dalam kegiatan hari ini sebanyak 1000 pohon yang ditanam dari berbagai macam pohon buah buahan dan pohon peneduh.
Jumat (10/1/2020) Polres Karawang kembali tanam pohon dilingkungan Danau Cipule Kecamatan Ciampel, penanaman pohon tersebut dilakukan bersama Forkopimda Karawang.
Hadir Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.H.S.I.KĀ  dan Para PJu Polres Karawang beserta sat Sabhara, Polwan Polres Karawang dan anggota Polsek Ciampel.
Adanya penanaman pohon melalui Program Polri Peduli Penghijauan tersebut, diharapkan kedepannya mempunyai banyak manfaat yaitu diantaranya dengan banyaknya pohon yang ditanam dapat menciptakan udara bersih atau oksigen selain itu pula agar tidak terjadi bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan lain-lainnya, tutur Wakapolres.