Ajak Jaga Kondusifitas Kapolsek Majalaya Sambangi Calon Kades

Ajak Jaga Kondusifitas Kapolsek Majalaya Sambangi Calon Kades

7ceba89b-9fe0-4c3c-8097-9632e66b3516

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Jelang pelaksanaan tahapan Pilkades diwilayah Hukum polsek Majalaya, Kepolisian sektor Majalaya lakukan berbagai upaya demi terciptanya Pilkades yang damai dan diwlayahnya.

Salah satu cara yang dilakukan Polsek Majalaya yaitu dengan melakukan pendekatan kamtibmas kepada instansi terkait guna memujudkan situasi keamanan jelang pelaksanaan Pilkades 2020.

Hari ini, Rabu (22/1/2020) Kapolsek Majalaya IPTU M WASIS SH beserta PS Kanit Intelkam Polsek Majalaya Aipda Arief Hidayat, melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus penggalangan dengan Calon Kepala Desa Pasirjengkol sdr SUPARDI di Dsn Pasirela RT 012/006 Desa Pasirjengkol.
Bertatap muka dengan Calon Kepala Desa dalam rangka cipta kondisi menjelang pengumuman penyerahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan diserahkan oleh Panitia Pilkades Desa Pasirjengkol kepada seluruh calon Kades Pasirjengkol yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020.

“Saya harapkan pada pelaksanaan pengumuman besok berjalan lancar dan kondusif, mari jaga bersama-sama keamanan, jangan sampai terjadi gesekan karena pilihan yang berbeda, harggai setiap pilihan demi terciptanya situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades di Desa Pasirjengkol agar tetap aman dan kondusif.ujar Kapolsek.