Tatap Muka Sat Polair Dengan Masyarakat Pesisir Dalam Rangka Penertiban Dan Peneggakan Hukum

Tatap Muka Sat Polair Dengan Masyarakat Pesisir Dalam Rangka Penertiban Dan Peneggakan Hukum

7eda08fb-3021-4e0b-91b2-86940dcbff2e

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan Tatap Muka Satpolair dengan masyarakat Pesisir Ciparage Desa. Ciparage Kec.Tempuran Kab.Karawang dalam acara penertiban dan peneggakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila (Quick wins 1). Jumat, 31 Januari 2020 pukul 13.00 S/d selesai.

Kegiatan digelar diAula Desa.Ciparage Kec.Tempuran kab.Karawang, dengan dihadiri oleh Kepala Desa.Ciparage Sdr Kabun spd,i. Kasat Polair Akp Z Sitorus, S.H. Dan Pos Ad Tempuran Serka Rudi. Camat Tempuran yang diwakili Sdr Ceng alwi. Ketua Hnsi kab.karawang sdr jejen. 8 Pers Satpolairud Polres Karawang. 2 pers Polsek Tempuran. 2 Pers Ditpolair polda jabar. 10 staf Desa Ciparage dan 50 orang Masyarakat Desa Ciparage.

Dalam sambutannya Ketua Hnsi Kab. Karawang mengucapkan terimakasih kepada Satpolair atas dilaksanakanya kegiatan Qw 1 di desa ciparage
– Kepada masyarakat yang hadir agar dicermati materi yang disampaikan.

Materi disampaikan oleh Aiptu Asep juparsa Anggota Sat polair terkait pengertian tentang Radikal dan Radikalisme, tentang Pancasila dan anti pancasila dan ditutup dengan arahan dari Kasat polair AKP Sitorus SH.

Diakhir kegiatan Sat polair memberikan sarana kontak 12 Buah life bouy, 40 Paket sembako, 20 Bendera dan  40 Teks pancasila Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali.