Arahan Bhabinkamtibmas Kepada Pemuda DiPertokoan

Arahan Bhabinkamtibmas Kepada Pemuda DiPertokoan

b86b7cff-90eb-4e28-ab49-e32046639f1d

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kamis, 26 Maret 2020, Pukul 09.00 Wib bertempat di Mini Market Indomart Jl. A. Yani Kp. Sentul Blok Kalapa Rt.02/12 Dusun Purbasari Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang. Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek polres Karawang polda Jabar Aipda Hendra melakukan sosialisasi pencegahan virus corona.

Kegiatan dilakukan terhadap anak muda yang tengah nongkrong disalah satu pertokoanĀ Mini Market Indomart Jl. A. Yani, juga dilakukan terhadap juru parkir dilokasi tersebut.

“Virus corona yang saat ini tengah mewabah didunia jangan dianggap enteng, mari kita lakukan pencegahan agar tidak meluas penyebarannya salah satunya dnegan hidup sehat, tetap diam dirumah dan jangan ngumpul ngumpul seperti saat ini, ujar Aipda Hendra.

Ikuti arahan dan himbauan dari Pemerintah sampai dengan situasi kondusif, dan tetap jaga kondusifitasĀ Hati2 jangan melakukan pemaksaan terhadap tamu pembeli di mini market ini, kalau di kasih terima kalau ga di kasih jangan maksa, jadilah mitra kamtibmas untuk membuat kondusifitas di wilayah dan lingkungan. tegasnya.