Monitoring Vaksin Dan Penjemputan Warga Yang Belum/Tidak Mau Di Vaksin

Monitoring Vaksin Dan Penjemputan Warga Yang Belum/Tidak Mau Di Vaksin

ce717dd5-6f00-4147-abe3-ccdab1258390

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Jatiragas Polsek Jatisari, Aiptu Dedi W melaksanakan kegiatan monitoring vaksin dan Penjemputan warga yang belum/tidak mau di Vaksin serta silahturahmi, dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Jatisari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Posyandu Kenanga 2 Dusun Lemburgede Rt.02/02 Desa Jatiragas Kec. Jatisari Kab. Karawang. Senin, 13 Desember 2021 Jam : 09.00 Wib s/d Selesai

Pelaksanaan monitoring agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif, dimana persoil melaksanakan penjemputan warga yang belum/tidak mau di Vaksin.

Selain melaksanakan monitoring kegiatan tersebut sekaligus silaturahmi dan himbauan serta Penerapan
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19)

Memberikan pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru dan PPKM dan menghimbau agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada kluster baru

Terakhir dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Jatisari_ .