POLRES KARAWANG

Aiptu Heru Monitoring Pembangunan Rutilahu Sambil Himbau Kamtibmas

8fd46598-6eae-43e2-a9c0-499391cfe054

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Barugbug Polsek Jatisari Aiptu Heru Setiawan melaksanakan Sambang / Monitoring Pembangunan Rumah (Rutilahu) Milik Bpk Karma, Lk, 68 Tahun, Tani, Kp. Karajan Rt. 01/01 Desa Barugbug Kec. Jatisari Kab. Karawang. Jumat (5/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heru melaksanakan Sosialisasi terkait Virus Corona (Covid-19) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Serta Anjuran Vaksinasi Bagi Warga Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Aiptu Heru Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Barugbug berharap dengan Pembangunan rumah layak huni (rumah rutilahu) ini dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan serta rawat dan bersihkanlah selalu rumah tersebut guna kesehatan Kita.

Ia juga Memberikan himbauan dengan dilakukannya Vaksinasi (bagi yang belum di vaksin) selain mendukung Anjuran Pemerintah guna Kesehatan Kita bersama, dan juga agar warga kerjasama dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban pada Pemerintahan Desa Barugbug dalam segala bidang / hal terhadap Bhabinsa / Bhabinkamtibmas.

“Agar tetap patuh terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan, diharapkan dengan kasadaran masyarakat yang aktif menjaga lingkungannya maka akan terwujud kondusifitas dilingkungan masing-masing, kata Aiptu heru.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021