POLRES KARAWANG

Pengamanan, Kabagops Polres Karawang Pantau Langsung Pemilihan Kades Antar Waktu Desa Dawuan Barat

fbb4c119-0503-41b4-ac97-e7158278307d

POLRES KARAWANG- Kabagops Polres Karawang pantau langsung kegiatan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Dawuan Barat Tahun 2022, Jumat (5/8/2022).

Kegiatan pencoblosan digelar di lapangan sepakbola Kertajaya Desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH Sik MH CPHR melalui Kabagops Polres Karawang Kompol Endar Supriyatna S.kom Sik menjelaskan”kegiatan Kabagops bersama anggota dalam rangka  monitoring kegiatan sekaligus pengamanan kegiatan serta  memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan pesta demokrasi di tempat ini .

Harapan kami siapapun nantinya yang terpilih itulah yang terbaik dari yang terbaik , sedangkan bagi yang tidak terpilih harus legowo dan tetap bersatu untuk pembangunan desa Dawuan Barat.

Dalam pengamanan kegiatan Kabagops bersama Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH dan Danramil Cikampek Kapten Inf M Syai’in ,turut juga para personel TNI-POLRI ,Satpol PP Kecamatan Cikampek , prosesi kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta kondusif dari pembukaan hingga pencoblosan di akhiri dengan perhitungan perolehan suara” terang Kabagops

Turut hadir monitoring kegiatan Wabup Karawang H .Aep Saepulloh SE, Asda I Akhmad Hidayat,Plt Camat Cikampek Rohmana S.Sos MM, Ketua Komisi I DPRD Karawang Budianto SH dan Danu Hamidi.

Dari Tiga Calon yang ikut serta terpilih No Urut 3 H.Dadeng Soemantri (163 suara), No Urut 2 Deni Santosa ( 60 Suara), No Urut 1 Yeni Yulianti (57 Suara).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021