POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Merespon Laporan Warga yang Derita Sakit Tahunan

IMG-20220922-WA0003

 

Polres Karawang – Berawal dari laporan masyarakat yang memberitahukan soal salah seorang warga yang bernama Bapak Alex Badria Sobari yang mengalami penyakit menahun melalui program ‘Lapor Pak Kapolres’.

Setelah menerima laporan tersebut, Kapolres merespon cepat laporan tersebut dengan menginstruksikan Perwira Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama yang didampingi para Kanit dan anggota Satlantas untuk mengunjungi rumah kediaman Bapak Alex Badria Sobari yang beralamat di Jl. KH Agus Salim Rt 03/Rw 06, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

“Semoga dengan memberikan beras dan sembako bisa sedikit meringankan beban Bapak Alex beserta keluarganya,” ungkap Aldi pada Hari Rabu, (21/9/2022).

Kapolres mengapresiasi masyarakat dimana sampai hari ini, percaya dengan memanfaatkan program ‘Lapor Pak Kapolres’ sebagai ruang komunikasi dengan Kepolisian.

“Masyarakat perlu mengetahui bahwa kami, jajaran Polres Karawang selalu hadir dan bergerak untuk membantu masyarakat semaksimal mungkin yang kami bisa,” tutur Aldi.

Pada kesempatan yang lain, pihak keluarga Bapak Alex Badria Sobari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres karawang, atas perhatiannya serta kehadiran Kepolisian yang bisa dirasakan langsung oleh mereka.

Semoga dengan kepedulian yang dicontohkan Kapolres Karawang, menjadikan Polri lebih Presisi sekaligus lebih dekat dengan masyarakat. ***

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021