POLRES KARAWANG

Sajikan Keseruan Student Policing dan Art Policing di SMK Texar Karawang, Sambut Hut Lantas ke-67

IMG-20220922-WA0008

 

Polres  Karawang РJajaran Satlantas Polres Karawang menggelar kegiatan Student Policing, Art Policing dan bakti sosial, dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke-67 di SMK Texar Karawang yang berlokasi di Desa Duren, Kecamatan Klari.

Satlantas juga berkesempatan menyampaikan pengetahuan lebih mendalam mengenai aturan berlalu lintas kepada tenaga pengajar beserta staf dan para pelajar SMK Texar Karawang, termasuk masyarakat yang ikut hadir.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas mengatakan, “Kami mengimbau para pelajar untuk selalu mematuhi sekaligus meningkatkan kepatuhan dalam aturan berlalu lintas,”

Selain itu, Habibi juga meminta kepada tenaga pendidik agar turut serta mengawasi siswa-siswi tentang mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas, Rabu (21/9/2022).

Kasat Lantas yang pada saat kegiatan didampingi para Kanit bersama anggota Satlantas menyampaikan, kegiatan ini sekaligus menampilkan kesenian seperti Tari Jaipong, Pencak Silat dan Paskibra serta pertunjukan lainnya yang dilakoni oleh pelajar SMK Texar.

“Disamping itu, kami berkesempatan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Al-Qur’an dan Mukena sebanyak 27 kepada masyarakat yang ada di sekitar sekolah, yang telah berperan aktif dalam membantu kegiatan di lingkungan sekolah,” ungkap Habibi.

“Mereka adalah penjaga sekolah, penjaga kantin yang paling baik dan juga anak yatim yang bersekolah di SMK Texar maupun yang tinggal dekat dengan lingkungan sekolah,” sambung Habibi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021