POLRES KARAWANG

Gatur Sore Hari Salah Satu Bentuk Implementasi Polri Presisi

IMG-20221124-WA0014

POLRES KARAWANG – Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan saat karyawan pulang kerja dan anak-anak pulang sekolah, Polsek Purwasari Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas di sore hari.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas sore hari ini sekitar pukul 16.00 WIB dilaksanakan di dua titik yang rawan kemacetan yakni di perempatan jalan Tamelang dan Warung Kebon, Kecamatan Purwasari dan langsung dipimpin oleh Kapolsek setempat Iptu Hasian Sibarani.

Kami berupaya semaksimal mungkin memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan terutama pada saat jam padat aktivitas masyarakat, khususnya sore hari saat karyawan pulang kerja dan anak-anak pulang sekolah,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH.SIK.MH.CPHR melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani.  Kamis (24/11/2022).

Diakuinya, pengaturan lalu lintas lintas ini salah satu upaya Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) sesuai program quick wins menuju transformasi Polri Presisi.

“Kami mengurai kepadatan lalu lintas dan mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamtibcar lantas). Dengan kehadiran anggota Polsek Purwasari dapat menciptakan kelancaran bagi para pengguna jalan,” katanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021