POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Timur Pimpin Apel Pagi, Arahkan Anggotanya Tingkatkan Pelayanan Publik

index

Karawang – Polsek Telukjambe Timur melaksanakan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan seluruh anggota, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan apel pagi sekaligus sebagai sarana penyampaikan arahan kebijakan Kapolsek kepada anggotanya serta pengecekan anggota, dan juga perwujudan dari Implementasi Quick Wins Presisi.

Kapolres.Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menjelaskan bahwa giat apel pagi juga berguna untuk melatih kedisiplinan anggota Polri, tuturnya.

Seperti yang telah dilakukan Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal, memimpin apel pagi bersama anggota di halaman Mako Polsek Telukjambe Timur.

Kapolsek menambahkan, “Apel di pagi hari ini berisikan materi tentang menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta tugas pokok lainnya.

Kami, Kapolsek menyebutkan, supaya anggota selalu meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan dalam bertugas serta tetap patuhi aturan.

Diharapkan, melalui kegiatan tersebut, menjadi cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021