POLRES KARAWANG

Polwan di Karawang, Bantu Lansia Pejalan Kaki Nyebrang Jalan

index

Polres Karawang – Aksi simpatik kembali diperlihatkan oleh Polisi di Kabupaten Karawang. Melihat seorang Lansia (lanjut usia-red) yang kepayahan karena akan menyeberang jalan, Bhabinkamtibmas segera bergegas membantu menyeberangkannya. Kamis (24/11/2022).

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, Bripka Shanty karena rasa hormat kepada orang yang lebih tua dan juga demi menolong sesama yang sedang kepayahan.

Kapolsek Telukjambe Timur mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh Bripka Shanty merupakan salah satu perbuatan baik yang dicontohkan anggota Polri dalam membantu sesama.

Dijelaskan, ketika Bripka Shanty tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, dirinya melihat seorang kakek yang tampak bingung ingin menyeberang jalan karena lalu lintas di pagi hari yang cukup padat saat itu.

Tanpa menunggu lama, Polwan berpangkat Brigadir Kepala itu langsung menghampiri kakek tersebut dan menuntunnya untuk menyeberang jalan. Kemudian Lansia itu mengucapkan terima kasih kepada ibu Polwan usai dirinya dibantu.

Terpisah, Kapolres menyampaikan, “Bripka Shanty telah menerapkan Quick Wins Presisi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ucap Kapolres mengamini.

“Hal ini dilakukan supaya Lansia tersebut terhindar dari kecelakaan lalu lintas”, sebut Kapolres.

Sikap yang ditunjukan oleh Polwan Polres Karawang ini merupakan cerminan dalam upayanya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Seperti harapan Polres Karawang menuju Transformasi Polri yang lebih Presisi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021