POLRES KARAWANG

Antisipasi Macet Pagi Hari Polsek Karawang Gelar Personil Lakukan Gatur

index

Polres Karawang – Kegiatan Gatur pagi di Gang Lela Leli, Jalan Tuparev Karawang, dilakukan oleh anggota Polsek Karawang Kota, Polres Karawang, Selasa (6/12/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengapresiasi jajaran Polsek Karawang Kota yang tetap konsisten mendukung Program Quick Wins Presisi dengan pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukumnya.

“Kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, kata Kapolsek, Kompol Marsono.

Kapolsek menambahkan kalau anggotanya, Bhabinmas Kelurahan Karawang Wetan, Bripka Adi Kriswanto tetap mengedepankan sikap humanis saat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini.

Dalam menjalankan tugasnya, Bhabinmas sesekali memberikan teguran kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas serta mentaati peraturan rambu-rambu.

“Hal ini demi menjaga kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota”, ungkap Marsono.

Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan pada pagi dan sore hari, nantinya akan timbul kesadaran dari masyarakat untuk menjaga ketertiban dan mengutamakan keselamatan di jalan raya, dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas.

Diharapkan, kegiatan tersebut demi realisasi perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menjadi Polri yang Presisi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021