POLRES KARAWANG

Police goes to school di SMA Negeri I Batujaya OLeh Polsek Batujaya

index

Polres Karawang – Bertujuan untuk mendukung Program Quick Wins Presisi, Polsek Pangkalan, Polres Karawang melaksanakan giat Police goes to school di SMA Negeri I Batujaya di Dusun Pisangsambo Rt 04/02, Desa Kutaampel, Batujaya, Karawang.

Petugas Police goes to school memberikan imbauan kepada Kepala SMA Negeri I Batujaya untuk mengingatkan staf beserta tenaga pengajar dan pelajar agar selalu memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Pangkalan, Iptu Supriatno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan realisasi dari Program Quick Wins Presisi.

“Dalam upaya Polres Karawang memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat”, jelas Kapolres.

Terpisah, Kapolsek, Iptu Supriatno menginstruksikan Panit Binmas Aiptu H. Tatang Sebastian bersama Bripka Yogi Aditia Suherman, Selasa (6/12/2022).

“Selain bersilaturahmi, anggota kami sekaligus berdialog dengan kepala sekolah”, terang Iptu Supriatno, “soal pelajar supaya tidak terlibat aksi tawuran dan kenakalan remaja lainnya”.

Dijelaskan, Bhabinmas tak lupa mengingatkan agar aktif menjaga keamanan dan ketertiban umum di masyarakat dengan cara melaksanakan ronda siskamling pada malam hari.

“Anggota kami juga mengajak berpartisipasi bersama kepolisian, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas di lingkungan masing-masing”, terang Kapolsek.

“Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Kepolisian Sektor Batujaya”, pesan Kapolsek.

Kepolisian, pungkas Iptu Supriatno mengajak seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Diharapkan, giat sambang tersebut demi realisasi perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menjadi Polri yang Presisi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021