POLRES KARAWANG

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Waspada Bencana

IMG-20230125-WA0064

POLRES KARAWANG -Dalam meningkatkan kerjasama polisi dan masyarakat dalam program Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi, Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar ikut rapat mingguan pemerintah desa.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi, Aipda Arief Awaludin ikuti giat rapat mingguan di desa itu sambil sampaikan pesan kamtibmas ke aparatur desa.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH Benar Bhabinkamtibmas memang di wajibkan untuk ikut rapat mingguan bersama pemerintah desa binaannya agar mengetahui apa yang terjadi di wilayah desa binaannya masing-masing. Rabu (25/1) pagi tadi.

Kapolsek pun menyampaikan beberapa isu saat ini di sampaikan Bhabinkamtibmas kepada aparatur desa agar di sosialisasikan lagi ke masyarakat dan wujud program bapak Kapolres Karawang Cakep.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aipda Arief Awaludin membenarkan bahwa pada saat rapat mingguan itu, Ia pun sampaikan arahan dari Kapolsek.

“Yang kami sampaikan adalah Guankamtibmas, bahaya narkoba, waspada bencana alam dan terkait ronda malam juga, ” Bener Arief.

Sementara terpantau semua aparatur desa Cintawargi ikut dalam rapat mingguan itu.

Sampai kegiatan selesai, rapat berjalan aman dan lancar serta kondusif.

#polreskarawang

#Polres Karawang
#Polsek Tegalwaru

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021