Kapolres Karawang Minta Personel Polsek Telagasari Antisipasi Tawuran di Bulan Ramadan 2023

Kapolres Karawang Minta Personel Polsek Telagasari Antisipasi Tawuran di Bulan Ramadan 2023

Screenshot_2023-03-18_105608

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Seluruh personel kepolisian Polsek Telagasari diminta untuk gerak cepat antisipasi tawuran pada bulan Ramadan.

Hal itu disampaikan Kapolres Karawang saat memberikan arahan kepada seluruh personel kepolisian dalam kunjungan kerjanya di Mapolsek Telagasari pada hari Sabtu, 18 Maret 2023.

“Saya harapkan personel kepolisian, siap siaga untuk mengamankan tindak kejahatan seperti pencurian dan aksi tawuran yang kerap terjadi saat bulan Ramadan,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres Karawang meminta personel kepolisian untuk kerap menjaga kesehatan saat melaksanakan tugas karena pada saat Ramadan personel harus dalam kondisi tetap prima untuk melayani masyarakat.

“Kesehatan utama, yang terpenting lakukan pendekatan humanis saat menjalankan tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres Karawang menegaskan, personel harus gerak cepat apapun permasalahannya yang akan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang.

“Oleh sebab itu, saya harap anggota cekatan terhadap apapun permasalahannya yang menyakut Kamtibmas untuk segera diatasi secara cepat,” tegas Kapolres.

Gencarkan program-program, kata Kapolres diantaranya, patroli rutin, penyaluran bantuan, pembinaan terhadap masyarakat melalui himbauan dan sosialisasi untuk menjaga kondusifitas dan keamanan.

Saat bulan Ramadan aksi tindakan kejahatan di tengah masyarakat cenderung sering terjadi diantaranya, aksi tawuran, aksi pencurian rumah dan aksi pembegalan sepeda motor juga peredaran miras dan narkoba.

Maka dari itu, seluruh personel kepolisian Polres Karawang harus siap mengantisipasi dan mengamankan sekecil apapun gannguan Kamtibmas saat bulan Ramadan hingga hari raya Idul Fitri.