Tekankan Kewaspadaan, Kapolres Lakukan Kunjungan Ke Polsek Lemahabang

Tekankan Kewaspadaan, Kapolres Lakukan Kunjungan Ke Polsek Lemahabang

IMG-20230318-WA0039

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

POLRES KARAWANG – Rangkaian kegiatan kunjungan Kapolres Karawang bersama PJU dilakukan juga di Polsek Lemahabang. Sabgu (18/3/2023).

Kapolres dan rombongn disambut oleh Kapsek Lemahabang dan  Seluruh personel kepolisian Polsek Lemahabang.

Kapolres bertatap muka dengan seluruh Personil Polsek Lemahabang dan memberikan arahan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi pertama Kapolres Karawang di Polsek Lemahabang selama menjabat di Polres Karawang.

Penekanan yang sama diberikan Kapolres kepada seluruh personil dimana anggota diminta untuk gerak cepat antisipasi tawuran pada bulan Ramadan.

“Saya harapkan personel kepolisian, siap siaga untuk mengamankan tindak kejahatan seperti pencurian dan aksi tawuran yang kerap terjadi saat bulan Ramadan,” kata Kapolres.

” Tetap jaga kesehatan saat melaksanakan tugas karena pada saat Ramadan personel harus dalam kondisi tetap prima untuk melayani masyarakat.

Implementasikan Program Polres Karawang dalam pelaksanaan tugas, dimana personil harus cekatan terhadap permasalahan yang ada, terutama terkait laporan masyarakat.

” Waspada potensi gangguan keamanan, apalagi menjelang puasa, kita ada ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat, tandasnya.

Bhabin harus berkolaboratif melakukan pembinaan terhadap masyarakat melalui himbauan dan sosialisasi untuk menjaga kondusifitas dan keamanan.

” Semoga kita diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas kedepan, lakukan dengan iklas dan libatkan Allah SWT dalam setiap langkah kita agar lebih berkah, tutupnya.