Kegiatan Anggota Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok, Laksanakan Patroli Prekat Malam Hari

Kegiatan Anggota Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok, Laksanakan Patroli Prekat Malam Hari

WhatsApp Image 2023-03-20 at 21.39.35

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok. Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok melaksanakan Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT) malam hari.

“Patroli Prekat yang dilaksanakan Aipda Damo Sulaeman dan Aipda Audien dengan target sasaran Jalan raya dan SPBU dalam rangka mencegah adanya Gangguan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta tawuran. Selasa dini hari 21/02/2023, Pukul.01.00 Wib.

“Kapolres Karawang, AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,MH menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Prekat merupakan patroli rutin yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dimalam hari terutama C3, (Curat, Curas dan Curanmor) dan tawuran” Jelas Kapolsek Rengasdengklok

“Kegiatan ini terus kami laksanakan hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan masyarakat yang tengah beristirahat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok aman dan kondusif “, ujar Kapolsek Kompol Yuswandi

Dalam melaksanakan Patroli Prekat rutin. anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada Petugas SPBU di Desa Amansari Kec Rengasdengklok pentingnya menjaga kamtibmas.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, jaga lingkungan masing – masing, segera berikan informasi apabila melihat atau mendengar ada aksi atau kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas “, pungkas nya.