Pak Babin Polsek Klari Dampingi Nakes Pelaksanaan Imunisasi Polio

Pak Babin Polsek Klari Dampingi Nakes Pelaksanaan Imunisasi Polio

IMG-20230403-WA0115

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Dalam rangka pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio, Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jahar, Aiptu H. Tatang Spd turut serta melakukan monitoring Imunisasi Polio untuk Balita usia 0-59 Bln secara serentak di 8 ( delapan ) Posyandu di Desa Cimahi, Senin (03/04/2023).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cimahi, Aiptu H. Tatang, turut serta mengamati pelaksanaan imunisasi nasional polio di Pos Yandu guna memastikan bahwa pelaksanaan imunisasi dilakukan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Aiptu H. Tatang menyatakan bahwa kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio adalah suatu program penting dalam upaya pencegahan penyebaran polio di masyarakat. Oleh karena itu, perlu adanya dukungan dari semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas Desa Cimahi dalam memastikan bahwa program ini dapat dilaksanakan dengan sukses.

“Kami bersama-sama dengan tenaga medis di Pos Yandu bekerja keras dalam memastikan pelaksanaan imunisasi nasional polio berjalan dengan baik dan lancar. Kita berharap agar masyarakat juga dapat mendukung program ini dengan membawa anak-anak mereka untuk divaksin,” ujar Aiptu H. Tatang

Kapolresta Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, berharap dengan adanya kegiatan monitoring dari Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang ini, dapat membantu kelancaran pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio serta mencegah penyebaran polio di masyarakat Kecamatan Klari.

 

HR