Keperdulian kapolres karawang santuni warga pra sejahtera

Keperdulian kapolres karawang santuni warga pra sejahtera

5070FFE9-F4C8-41CA-8581-F9A4804400E5

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

tribratanewskarawang.com  Polres Karawang – Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Jumat barokah kepada ibu casiah umur 72tahun yang beralamat di desa cikuntul kec cilebar kab karawang pada hari selasa (04/04/23)

ibu casiah adalah seorang buruh tani yang tidak setiap hari bekerja dan dalam kehidupan sehari hari hanya mengandalkan bantuan dari tetangganya.

Pemberian Jumat Barokah berupa santunan, dana ini didapatkan dari sedekah yang dikumpulkan personil polres karawang dan diserahkan oleh Bripka Ferry personil sat binmas polres karawang  dan babinkamtibmas desa cikuntul kec cilebar kab karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dikesempatan terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini terus dilaksanakan oleh polres karawang sebagai wujud empati personil polres karawang dan diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat apalagi dibulan suci ramadhan ini.

Diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban biaya kehidupan sehati hari walaupun tidak banyak semoga berkah dan berguna ujar kapolres.

Selain kegiatan santunan Kapolres Karawang juga memiliki beberapa program dalam bulan suci ramadhan diantaranya pembagian takjil, pembagian santap sahur, membangunkan sahur, patroli prekat.

Kapolres berharap dengan program humanis tersebut masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi dan merasa aman dalam menjalankan kegiatan sehari hari dan khusu dalam beribadah.