Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Pantau Gebyar Pekan Imunisasi Dunia Tahun 2023

Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Pantau Gebyar Pekan Imunisasi Dunia Tahun 2023

WhatsApp Image 2023-05-17 at 15.49.27

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG, JABAR – Dalam rangka memperingati Pekan Imunisasi Dunia Tahun 2023, UPTD Puskesmas Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang , Jawa Barat, menggelar serangkaian program imunisasi. Di antaranya, yaitu Pemberian tetes vaksin polio tahap 2 untuk Balita, dan pemberian sertifikat imunisasi kepada Balita yang sudah lengkap imunisasinya, pada Rabu (17/5).

Gebyar Pekan Imunisasi Dunia tahun 2023, dilaksanakan di Desa Pasirtanjung. Guna memberikan jaminan Kamtibmas, Ipda Karmana, dari Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, mengawal kegiatan tersebut.

Polisi menyampaikan imbauan kepada warga yang memiliki Balita dan Ibu Hamil, agar rutin melaksanaan pemeriksaan kandungannya dan Balita.

“Kami berharap masyarakat yang memiliki Balita dan Ibu Hamil, agar benar-benar memanfaatkan momen ini, untuk kesehatan Ibu Hamil dan Balita, demi masa depan generasi penerus bangsa,” ujar Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Gulipar, pihaknya pun berharap agar kegiatan ronda malam tetap dilaksanakan.

“Aktifkan terus ronda malam. Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar,” imbuhnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi.