Personil Polsek Tegalwaru di Perbantukan Pengamanan Aksi Demonstrasi PT Unicorn

Personil Polsek Tegalwaru di Perbantukan Pengamanan Aksi Demonstrasi PT Unicorn

WhatsApp Image 2023-05-19 at 08.58.22

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG JABAR – Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar Hadapi demonstran yang akan melakukan demonstrasi ke PT Unicorn Handbag Factory yang berada di Kawasan Industri New City (KNIC) Jalan Trans Hexa, Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe barat.

Personil Kepolisian dari sektor Tegalwaru Polres Karawang pun di ikut sertakan.

Mereka di ikut sertakan dalam pengamanan jalannya aksi demontrasi yang di lakukan oleh Forum Buruh Karawang (FBK) Yang akan berlangsung. Jum’at (19/5) hari ini.

“Benar, Personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang pun di ikut sertakan dalam pengamanan demonstrasi FBK itu, ” Kata AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru  Polres Karawang Polda Jabar, Ipda. Pol. Ata,SH. Jum’at (19/5).

Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabarpun berharap, Berlangsungnya demonstrasi itu berjalan aman dan tertib serta tidak terjadi aktivitas anarkisme.

“Saya berharap aksi itu berjalan tertib dan tidak merugikan semua pihak, ” Harap Kapolsek.

Sampai kegiatan pengamanan itu berlangsung, sementara pihak kepolisian sudah berjaga-jaga.

Sampai berita ini di turunkan, Aksi pun belum berlangsung dan sementara beberapa personil Kepolisian dari Polres Karawang di bantu beberapa personil dari Polsek sudah siap di lokasi. (Yofa)

Kapolres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono