Wujudkan Kepedulian, Polsek Purwasari Berikan Bantuan Beras

Wujudkan Kepedulian, Polsek Purwasari Berikan Bantuan Beras

WhatsApp Image 2023-05-22 at 13.08.07

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Gungun Gunawan membagikan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu di wilayah desa binaannya di Kp. CengkongRT 01/02 desa Sukasari Kec Purwasari Kab Karawang. Senin (22/5/2023).

Upaya ini bertujuan meringankan beban warga yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Purwasari kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bripka Gungun mengatakan, bantuan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu utamanya anak yatim dan lansia Sehingga dapat mengurangi beban ekonomi kepada masyarakat.

Bantuan berupa beras diberikan bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Polres Karawang tersebut kepada Ibu Esih, 60 tahun, Bripka Gungun mendatangi rumah Ibu Esih dan langsung menyerahkan bantuan beras kepada yang bersangkutan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari mengatakan, kegiatan yang dilakukan jajarannya tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu seperti lansia, dengan kegiatan ini diharapkan sedikit banyak bisa membantu meringankan ekonomi, setidaknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.” Tandasnya.

Kehadiran bhabinkamtibmas di desa binaanya adalah sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada warga masyarakat terhadap situasi saat ini baik bentuk sosial dan kamtibmas.

“Kegiatan memberikan bantuan sembako ini, memang dilakukan Polsek secara rutin, dalam jumat berkah dan kesempatan lainnya, hal ini merupakan atensi Kapolres Karawang, dimana Polri dapat berada ditengah masyarakat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat demi meningkatkan pelayanan sebagai Polri yang Presisi, tutupnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono