Kanit Binmas Polsek Majalaya Sambang SPBU

Kanit Binmas Polsek Majalaya Sambang SPBU

as

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, – Kanit Bimas Polsek Majalaya Aiptu H Atang melaksanakan patroli sambang ke tempat obyek vital SPBU di Desa pasirjengkol untuk mengetahui situasi Kamtibmas di SPBU Pasirjengkol, Selasa (30/05/23).

Kapan saja kejahatan bisa terjadi di kecamatan Majalaya, namun dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah serta menghentikan niat pelaku kejahatan.

Sambang juga dapat memberikan solusi serta mendapatkan informasi penting dari masyarakat setempat untuk dapat di pecahkan secara bersama-sama dalam musyawarah mufakat.

Kanit Binmas Aiptu H.Atang mengunjungi tempat obyek vital SPBU yang ada di desa Pasirjengkol, patroli sambang ini dilakukan guna untuk monitoring aktivitas warga serta melaksanakan pengecekan jumlah minyak subsidi yang masuk ke SPBU dan melaksanakan pengawasan dalam penyaluran minyak subsidi kepada warga agar dapat tepat sasaran dengan tidak melakukan penyelewengan minyak bersubsidi.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam penyaluran minyak subsidi agar dapat di gunakan tepat sasaran dan mencegah terjadinya penyelewengan minyak oleh pihak-pihak oknum tertentu” ujar Aiptu H.Atang.

Di tempat terpisah Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto terus mengingatkan kepada anggota agar tidak kendor dalam melaksanakan patroli sambang untuk terus monitor aktifitas di obyek vital SPBU agar dalam penyaluran minyak bersubsidi dapat di salurkan dengan tepat sasaran.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono