Ps Kanit Binmas Polsek Banyusari Jadi Pembina Upacara

Ps Kanit Binmas Polsek Banyusari Jadi Pembina Upacara

WhatsApp Image 2023-05-30 at 15.26.03

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Ps Kanit Binmas Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Supri Haryanto menjadi pembina upacara bendera hari Senin di MTs Swasta Libasoetaqwa yang beralamat di Desa Gempolkolot, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Ps Kanit Binmas Aiptu Supri Haryanto terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara termasuk guru dan murid MTs Swasta Libasoetaqwa.

Dirinya menghimbau kepada para siswa pada saat diluar sekolah atau dirumah jangan banyak membuang waktu untuk bermain, biasakan mengatur waktu dengan baik mulai dari membiasakan bangun pagi dan mempersiapkan pelajaran selanjutnya.

“Jangan belajar jika akan ada ulangan atau ujian saja, tapi biasakan belajar rutin agar setiap pelajaran yang telah diterimakan di sekolah bisa dengan mudah diserap,” ucapnya, Selasa 30 Mei 2023.

Selesai memberikan sambutan, Ps Kanit Binmas Polsek Banyusari Polres Karawang  Aiptu Supri Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah atas undangan dan kerjasamanya dalam upaya pembinaan terhadap seluruh siswa, tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Polsek Banyusari Polres Karawang Iptu Suherlan menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap kedisiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan.

Kapolsek Banyusari mengajak kepada seluruh siswa agar tetap giat untuk belajar serta jangan sampai terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan para siswa jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar serta bijak dalam bersosial media agar tidak menyesal di kemudian hari,” ungkapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.