Sinergitas TNI-POLRI, Polisi Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat

Sinergitas TNI-POLRI, Polisi Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat

IMG-20230531-WA0002

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Aip Abu Bakar bersama Babinsa Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang Serka Suhendar melaksanakan Anjangsana.

Anjangsana dilakukan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda bertempat di mesjid Nurul Falah dsn. rawaungu Rt. 005/002 Kiarapayung kec. Klari Kabupaten Karawang, Selasa ( 30/05/2023 )

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang dan Babinsa menyampaikan pesan kepada warga.

Warga yang merupakan Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda di dsn. Rawaungu desa. Kiarapayung kecamatan Klari Karawang jawa barat.

Polisi Mengajak Tokoh Masyarakat untuk berperan aktif dalam menyampaikan pesan dan ajakan pada masyarakat agar selalu menjaga silatuhrahmi yang baik antar sesama warga demi terrciptanya suasana yang aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar peran aktif dari pada Tokoh Agama dalam mendinginkan suasana Pemilu 2024 nanti agar tercipta rasa aman.

Kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH.,SIK,,M.Si.melalui Kapolsek Klari Hidayat, SH. mengatakan bahwa  TNI- Polri akan terus bersinergi demi menciptakan kamtibmas. Tandasnya.